Diet Sehat dan Cepat

Diet Sehat dan Cepat
Diet sehat dan cepat pastilah sesuatu yang anda inginkan. Ini wajar mengingat sebagian besar orang menginginkan penurunan berat badan yang cepat dengan tetap menjaga kesehatannya. Tapi, bagaimana melakukannya? Blog Tips Diet Bagus mempunyai beberapa tips untuk anda.

Jangan Sentuh Alkohol

Segelas wine atau bir ringan setara dengan sekira 100 kalori. Minum alkohol setiap hari dalam setahun, maka berat anda akan bertambah hingga 5 kg. Lupakan alkoholo mulai sekarang.

Kurangi Karbohidrat Hingga Setengahnya

Jangan salah sangka, ini bukanlah saran untuk memulai diet rendah karbohidrat - tinggi protein yang cukup berat itu. Maksud dari poin ini adalah makanlah setengah porsi nasi dari biasanya, setengah sajian roti dari yang biasa anda makan, dan hal-hal seperti itu. Gantilah setengah yang hilang tadi dengan sayuran. 

Salad Untuk Makan Siang Tiap Hari

Diet sehat dan cepat dengan makan salad berarti seporsi salad yang sangat kaya akan serat dengan topping berupa asupan protein: ayam, salmon, atau tahu. Riset membuktikan bahwa serat dan protein sangat mengenyangkan.

Makanlah Tiap 3-4 Jam

Jika anda mengurangi kalori, maka penting untuk "menyebarkannya". Makan besar atau ngemil tiap beberapa jam sekali dapat membuat anda kenyang tanpa harus kegemukan. Porsinya saja yang dikurangi. Semakin sering anda makan, semakin sedikit cemilan berkalori yang anda butuhkan. 

Jadi, diet sehat dan cepat sangat bisa dilakukan. Mudah-mudahan tips di atas dapat membantu anda. 
thumbnail
Judul: Diet Sehat dan Cepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Diet :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz