Olahraga Ringan Untuk Mengecilkan Perut dalam 10 Menit

olahraga ringan untuk mengecilkan perut
Jadi anda mencari olahraga ringan untuk mengecilkan perut. anda tahu, hal ini bisa dilakukan di rumah tanpa harus bergabung dengan fitness centre yang mengharuskan membayar iuran bulanan. Lakukanlah gerakan kardiovaskuler seperti yang tertera di bawah ini. anda hanya butuh 10 menit tiap harinya dan hilanglah 150 kalori dari tubuh anda. Siapkan matras atau alas lain yang lembut untuk menghindari kemungkinan cedera.

Menit pertama sampai kedua. Di tahap ini lakukanlah lompat tali. Lompatlah dua kali setiap putaran talinya. Gunakan ukuran tali yang pas dengan tinggi badan anda. Di level ini anda pasti masih semangat.

Menit kedua sampai ketiga. Lakukan Squat Thrust yang dilanjutkan dengan Push Up. Berdirilah tegak dengan kaki terbuka selebar bahu dan tangan lurus di samping badan. Jongkoklah perlahan-lahan dengan kepala menghadap ke depan dan letakkan tangan anda di matras di samping kaki menghadap ke depan. Kemudian dalam satu gerakan, doronglah kaki anda ke belakang hingga anda ada dalam posisi Push Up. Lakukan 1 gerakan Push Up dengan cepat dan segeralah kembali ke posisi jongkok lalu berdiri lagi. Tetaplah berpikir bahwa anda sedang mengecilkan perut anda, jadi jangan kendor.

Menit ketiga sampai keempat. Lompat tali lagi dengan satu lompatan per putaran tali. 

Menit keempat sampai kelima. Kembali ke Squat Thrust dan Push Up. Hanya kali ini tambahkan gerakan Side Plank. Setelah menyelesaikan gerakan jongkok dan push up, angkat dan putar tangan kiri ke atas. Angkat juga kaki kiri anda dan tumpangkan di atas kaki kanan. Badan anda akan menghadap ke kiri sementara putar kepala menghadap ke langit-langit. Putar kembali kepala anda dan kembali ke posisi jongkok lalu berdiri perlahan-lahan.

Menit kelima sampai keenam. Lompat tali seperti di menit ketiga dan keempat.

Menit keenam dan ketujuh. Kembali ke Squat Thrust dan Push Up hanya kali ini anda akan menambahkan Leg Lift. Ini sama dengan menit dua dan tiga hanya kali ini anda akan mengangkat jari di satu kaki sekitar dua belas inci dari tanah setelah anda telah melakukan push up. Turunkan kaki anda dan ulangi di sisi lain. Lompat kembali ke posisi jongkok anda, berdiri, dan mulai lagi. Tetaplah semangat, perut besar anda akan hilang.

Menit ketujuh dan kedelapan. Lompat tali seperti menit ketiga sampai keempat.

Menit kedelapan sampai kesembilan. Kembali ke Squat Thrust dan Push Up hanya kali ini anda akan menambahkan gerakan Mountain Climbers. Ulangi segala sesuatu seperti di menit dua dan tiga hanya saja kali ini setelah push up, anda akan segera berlari di tempat. Pastikan anda mengangkat lutut ke dada anda pada setiap putaran. Lakukan 5 kali lari di tempat dan ulangi seluruh proses ini. 

Menit kesembilan dan kesepuluh. Lompat tali seperti di menit pertama sampai kedua. Memang capek tapi bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal pada perut menggelambir anda yang memalukan itu.

Jadi, olahraga ringan untuk mengecilkan perut bisa dilakukan secara praktis di rumah. Lakukan sekarang juga.
thumbnail
Judul: Olahraga Ringan Untuk Mengecilkan Perut dalam 10 Menit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Latihan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz