Cara Diet Sehat dan Cepat Tanpa Olahraga

Ingin tahu cara menghilangkan berat badan yang sehat tanpa olahraga? Itu bisa dilakukan dengan melakukan beberapa perubahan pada pola hidup dan diet anda. Baca terus tulisan ini.

cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga
Add caption

Apa Yang Harus Dimakan

Minumlah segelas air atau 1-2 cangkir teh herbal sebelum makan. Kadang sulit membedakan lapar dan haus. Ya, bisa saja lapar yang anda rasakan hilang dengan minum air. Tak perlu buru-buru makan.

Hitung kalori. Diet sebenernya amat sederhana, anda harus membakar lebih banyak kalori daripada yang anda makan. Perkirakan jumlah kalori dalam setiap makanan anda tiap hari. Download aplikasi yang bisa membantu anda menghitung jumlah kalori.

Makanlah makanan yang lama dicerna. Makanan jenis ini membuat anda kenyang lebih lama dan akhirnya makan lebih sedikit. Ini juga bagus untuk metabolisme tubuh. Contoh makanan yang lama dicerna adalah buah (raspberi, pir, dan apel), sayuran (kacang, brokoli), kacang-kacangan, dan gandum.

Buatlah gigitan kecil saat makan, jangan masukkan makanan berukuran besar ke dalam mulut. Bagilah porsi makan anda dalam beberapa porsi kecil. Ini akan memaksa anda untuk makan perlahan yang akhirnya membuat anda lebih mudah merasa kenyang. Gunakan juga piring ukuran kecil.

Kapan Harus Makan

Makanlah dalam interval yang teratur. Usahakan untuk makan di waktu yang sama tiap harinya. Ini membuat tubuh terbiasa dengan pola yang ada dan memungkinkannya membakar kalori dalam jumlah tepat.

Don't eat in front of the TV or computer. If eating while you watch television or computer, you might find that you're not mentally engaged in eating. Instead, turn off the tube and try to savor each bite as you take it. When you're hungry later, you'll be able to remember eating more clearly.

Jangan makan di depan TV atau komputer. Ini membuat anda tidak "konek" dengan makanan anda. Jangan sambi makan anda dengan kegiatan lain. Ini membuat anda ingat sewaktu makan dan tidak akan mudah lapar.
 
Hindari makan tengah malam. Karena tubuh anda tidak membakar banyak kalori saat tidur, makan di tengah malam sebelum tidur pasti membuat anda menjadi gemuk. Jika memang terpaksa, makanlah snack yang sehat di malam hari.

Nah, mudah-mudahan tips di atas bisa membantu anda mengurangi berat badan secara cepat dan sehat tanpa olahraga.






thumbnail
Judul: Cara Diet Sehat dan Cepat Tanpa Olahraga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Diet :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz