Cara Membentuk Otot Kaki

cara membentuk otot kaki
Jadi anda mencari cara membentuk otot kaki? Sebenernya ini tidak terlalu sulit dilakukan. Ikuti saja tips berikut.

Kombinasikan Latihan anda

Mengkombinasikan rutinitas latihan anda benar-benar sesuatu yang harus dilakukan dalam membantu anda membangun otot kaki dengan cepat. Betis dan paha adalah otot besar, yang juga berarti bahwa mereka memiliki cukup banyak kekuatan. Mengkombinasikan rutinitas akan membuat anda menekan otot-otot ini dan membantu pertumbuhannya. Juga, jagalah intensitas latihan anda setinggi yang anda bisa.

Beri Perhatian Pada Kaki Anda

Hal utama yang perlu diingat adalah, jika anda ingin membangun otot di kaki anda, berilah perhatian untuk itu. Kesalahan yang paling mendasar dari mereka yang membentuk otot adalah  bahwa mereka menghabiskan 95% dari waktu mereka pada bisep dan otot lainya tapi hanya 5% pada otot kaki mereka lalu bingung saat kaki mereka tidak bertambah besar. Jangan membuat kesalahan itu. Sebaliknya, fokuslah juga pada otot kaki anda, variasikan latihan rutin dan anda akan baik-baik saja.

Semua Butuh Waktu

Penting bagi anda untuk memahami bahwa anda tidak akan membangun otot cepat jika tidak bekerja keras. Jika anda menghabiskan waktu melihat orang-orang di gym yang tubuhnya sudah "jadi", maka anda tidak akan mendapatkan apapun. Mungkin anda tidak punya gen seperti mereka yang mudah membentuk otot, itulah sebabnya anda bekerja keras membentuk otot anda.

Perhatikan Makanan

Makan dengan baik. Makan makanan dengan kalori tinggi dan kaya protein. Ini akan membantu anda membangun otot kaki dengan cepat.

Cukup Istirahat

Istirahat yang cukup. Pastikan anda mendapatkan cukup istirahat antara latihan dan juga tidur malam yang baik. Ini akan membantu otot anda tumbuh.

Jadi, cara membentuk otot kaki bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Memang butuh waktu, disipilin, dan kerja keras. Tapi anda pasti bisa.

thumbnail
Judul: Cara Membentuk Otot Kaki
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Latihan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz