Cara Langsing Dalam Seminggu

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu
Anda ada di sini karena ingin tahu cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu, kan? FYI, cara menurunkan berat badan hanya dalam 1 minggu mungkin saja dilakukan tapi memang tidak banyak yang akan berkurang. Paling hanya 1 kilo saja. Tidak ada salahnya dicoba, tentu saja. Ini ada panduan untuk melakukannya.

Banyak Minum Air

Minuman berenergi atau minuman manis memang memberikan banyak kalori tapi tidak membuat kenyang sebagaimana makanan. Minuman manis kalengan pun, mengandung banyak sodium dan karbohidrat. Air putih, sebaliknya, sama sekali tidak mengandung kalori dan karbohidrat serta hanya mengandung sedikit saja sodium sehingga membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk mengurangi berat badan. Anehnya, air putih malah sanggup membuang kelebihan cairan dalam tubuh.

Lupakan Roti dan Pasta

Mengurangi nasi dan tepung terigu akan membuat anda kurus karena berkurangnya asupan karbohidrat sederhana. Karbohidrat sederhana bertanggung jawab akan bertambahnya lemak terutama di sekitar perut. Ganti karbohidrat sederhana dengan karbohidrat kompleks. Contohnya adalah gandum.

Lakukan Kardio 30 Menit Sehari

Latihan apapun yang meningkatkan detak jantung adalah sangat baik untuk membakar kalori. Banyak sekali pilihan untuk latihan kardio. Bersepeda, lari, jalan cepat, renang adalah beberapa di antaranya.

Minum Kopi Sejam Sebelum Latihan

Kopi adalah pengecualian dari prinsip Banyaklah Minum Air Putih. Minum kopi hitam sebelum latihan akan membuat anda menjadi lebih bertenaga. Ini menyebabkan anda dapat berlatih lebih lama sehingga membakar lebih banyak kalori.

Tidurlah 30 Menit Lebih Lama

Tak peduli berapa jam anda tidur semalam, tambahkanlah 30 menit. Tambahan 30 menit akan membuat anda menjadi lebih fresh yang akhirnya bisa membuat anda memilih menu sarapan secara lebih baik. Anda juga tidak akan malas-malasan datang ke gym karena tubuh sudah lebih segar dengan tambahan 30 menit. Metabolisme juga akan lebih terjaga. Terdengar aneh? Well, tambahan tidur 30 menit disarankan oleh Esther Blum, seorang ahli diet (dietitian). 

Salmon Untuk Makan Siang

Salmon adalah pilihan yang baik karena mengandung banyak sekali nutrisi dan bisa membantu membentuk otot anda. Salmon juga diklaim dapat membuat wajah menjadi sedikit lebih berkontur.

Lakukan Squat dan Sit Ups

Binagawan melakukan squat dan sit ups sebelum kompetisi untuk membuat otot lebih berisi. Lakukan 3 set dengan masing-masing set terdiri dari 12 hitungan untuk mengencangkan perut, bokong, dan kaki anda.

Nah, cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu memang cukup berat. Tapi bisa dilakukan dengan disiplin dan komitmen yang tinggi
thumbnail
Judul: Cara Langsing Dalam Seminggu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Diet :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz