Diet Alami Menurunkan Berat Badan

Diet Alami Menurunkan Berat Badan
Diet alami untuk menurunkan berat badan adalah impian kita semua. Menurunkan berat badan dengan diet bukanlah berarti menyiksa diri karena selalu kelaparan tiap saat. Kuncinya adalah cermat memilih makanan. Kami mempunyai beberapa tips pilihan makanan yang bagus untuk diet alami anda.

Air Putih

Minum segelas air putih sebelum makan sangat direkomendasikan. Ini akan menekan nafsu makan anda sehingga porsi makan anda pun tidak akan menjadi berlebih.

Sayuran Hijau

Sewaktu anda kecil, orangtua anda tidak memaksa anda untuk makan sayuran tanpa alasan yang bagus. Umumnya mereka bilang,"Biar cepet gede." Well, sebenarnya sayuran hijau adalah makanan kalori sehingga anda bisa memakannya dalam jumlah banyak tanpa khawatir menjadi kegemukan. Sayuran hijau juga sumber serat yang sangat ideal.

Gandum

Makanan yang kaya serat, seperti gandum, akan mengurangi nafsu makan dan berat badan. Gandum juga merupakan karbohidrat kompleks yang tidak akan meningkatkan kadar gula darah anda sehingga cocok untuk penderita diabetes.

Tahu

Makanan murah meria ini sangat kaya akan protein dan serat. Konsumsilah tahu alami, tanpa tambahan lain, seperti gula, karena tambahan itu malah akan mengacaukan program diet Anda.

Apel

Buah khas Malang ini kaya serat dan juga mengenyangkan walaupun kalorinya sediti. Jika sudah kenyang karena apel, nafsu anda untuk menyantap nasi dan makanan tidak sehat lain akan berkurang.

Kaldu sayuran. 

Lupakan MSG. Gantilah dengan kaldu sayuran untuk menambah rasa dalam masakan anda. Kaldu sayuran lebih mengenyangkan dan tidak beresiko terhadap kesehatan jantung anda.

Almon

Kacang almon mengandung penilalnin, yakni asam amino yang akan merangsang sekresi hormon kolesistokinin (CCK) di dalam saluran pencernaan. Hormon CCK ini juga akan membuat Anda merasa kenyang.

Protein Kocok

Ambil sesendok bubuk protein dan blender bersama segelas susu almon. Sajian ini juga bisa ditambahkan es batu. 

Jadi, tidak sulit bukan untuk melakukan diet alami menurunkan berat badan? Jangan lupa juga untuk berolahraga.
thumbnail
Judul: Diet Alami Menurunkan Berat Badan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Makanan Sehat :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz