Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan

Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan
Menurunkan berat badan sepertinya menjadi obsesi banyak sekali orang. Ini wajar saja karena kelebihan berat badan memang membuat tubuh menjadi lebih rentan terhadap penyakit. Ada beragam cara untuk menurunkan berat badan termasuk cara tradisional. Yup, memang ada cara tradisional menurunkan berat badan anda. Apa saja itu?

Kumis Kucing

Tanaman ini mempunyai efek diuretik luar biasa sehingga menstimulasi kerja ginjal. Itu sebabnya kumis kucing sangat baik untuk mencegah dan mengobati keluhan pada ginjal. Luruhnya air seni akibat mengkonsumsi kumis kucing menyebabkan turunnya berat badan walaupun sifatnya temporer.

Bengle

Saponin, polifenol, dan terpenoid adalah zat yang berguna untuk menghambat aktivitas lipase pankreas dan semuanya dapat anda temui dalam bengle. Wanita yang habis melahirkan biasa menggunakan rimpang ini untuk mengecilkan perut dan juga untuk membersihkan rahim selama nifas.

Delima Putih

Delima putih mengurangi penyerapan makanan dengan cara memperkecil pori-pori mukosa usus. Ini mengurangi jumlah kalori yang masuk dan akhirnya mengurangi berat badan anda. Salah satu cara tradisional menurunkan berat badan yang cukup baik.

Teh Hijau

Anda pasti sudah paham akan khasiat teh hijau untuk mengurangi berat badan. Teh hijau mempengaruhi proses pengaturan suhu tubuh dan merangsang pemecahan lemak. Konsumsi teh hijau secara rutin mampu menurunkan lemak tubuh dan mengurangi resiko penyakit jantung. Cocok juga sebagai makanan sehat untuk jantung.

Jeruk Bali

Jeruk Bali mengurangi kandungan gula dan pati dalam tubuh sehingga mengurangi penyerapan kalori. Jeruk berukuran besar ini juga membantu pencegahan penyakit kardiovaskuler.

Jadi, cara tradisional menurunkan berat badan bukan sesuatu yang sulit, bukan? Semua yang disebut di atas sangat mudah didapatkan. Tetapi perlu anda ingat bahwa segala tips di atas akan percuma jika tidak diimbangi diet yang bagus dan olahraga teratur.
thumbnail
Judul: Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Makanan Sehat, Tips Diet :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz