Diet Rendah Kalori, Pilihan Camilan yang Cocok

diet rendah kalori
Menerapkan diet rendah kalori bukan berarti tidak bisa menikmati camilan di malam hari. Tiap orang khawatir bahwa camilan setelah makan malam adalah buruk bagi program diet mereka. Sebenarnya, camilan malam tidaklah buruk asalkan kalori yang terkandung di dalamnya rendah. Apa saja camilan yang cocok untuk diet rendah kalori Anda?

Kacang Almond

Kacang jenis ini sangat rendah kalorinya tapi tetap bisa memberi Anda rasa kenyang yang menyenangkan itu. Makan kacang almond sebanyak 13-14 butir tidak akan membuat Anda menambah berat badan karena hanya mengandung 98 kalori.

Apel

Anda pasti familiar dengan yang apel. Tidak hanya enak, apel juga bisa membatasi jumlah kalori yang masuk ke tubuh Anda. Buah yang merupakan ikon kota Malang ini hanya mengandung kurang lebih 100 kalori. Antioksidan dan serat yang terdapat di dalamnya melindungi tubuh dari polusi dan sanggup memperbaiki kadar kolesterol. Mulailah memasukkan apel dalam menu diet rendah kalori Anda.

Kacang Kulit

Tahukah Anda bahwa segenggam kacang kulit hanya mengandung 74 kalori? Kacang kulit juga mengenyangkan dan menjaga kadar gula darah Anda tetap rendah. Tapi waspadalah jika Anda punya asam urat.

Anggur

Meski kalorinya rendah, anggur sanggup memberikan rasa kenyang. 30 butir anggur (banyak, yah?) hanya mengandung 100 kalori. Anemia, kelelahan, rematik, dan asam urat dapat berkurang dengan bantuan buah lonjong kecil ini.

Melon

Melon memiliki kandungan air sangat banyak sehingga kalorinya sangat rendah. Hanya 88 kalori per potongnya.

Sup Tomat

Satu mangkok kecil sup tomat hanya mengandung 74 kalori. Sangat cocok untuk diet rendah kalori siapapun karena sangat mudah dibuat.

Cherry

Buah yang identik dengan kesan imut ini rendah lemah tapi mengandung vitamin yang tinggi. 25 butir cherry hanya mengandung 100 kalori. Siapapun kenyang dengan jumlah ini.

Pear

Jangan bilang sebutir pear tidak dapat membuat Anda kenyang sebelum tidur. Hanya ada 100 kalori dalam tiap butirnya.

Bluberi

Buah yang namanya sangat bule ini hanya memiliki 83 kalori. Antioksidannya juga sangat tinggi.

Kiwi

Ini juga buah khas bule yang bagus untuk camilan malam. Hanya ada 58 kalori di dalamnya dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Kiwi juga baik untuk sistem pencernaan Anda.

Nah, mudah-mudahan Anda sekarang tidak bingung lagi saat merasa lapar setelah makan malam. 10 jenis camilan di atas amat cocok untuk diet rendah kalori Anda. Asal memakan semuanya dalam semalam.
thumbnail
Judul: Diet Rendah Kalori, Pilihan Camilan yang Cocok
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Diet :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz