Daftar Buah yang Baik untuk Diet

daftar buah yang baik untuk diet
Jadi anda masih berdiet untuk menurunkan berat badan? Sesuai kaidah 4 sehat 5 sempurna yang sama-sama kita sudah tahu, buah merupakan elemen penting dalam gaya hidup yang sehat. Menu diet pun sebaiknya melibatkan buah di dalamnya. Apakah anda sudah tahu buah apa saja yang cocok untuk program pelangsingan tubuh anda? Kami buatkan daftar buah yang baik untuk diet anda.

Jeruk

Diantara buah-buahan lainnya, jeruk memiliki kandungan serat yang paling tinggi. Serat yang anda temukan dalam jeruk mempunyai sifat larut dalam air sehingga mengurangi keinginan anda untuk mengkonsumsi lebih banyak karbohidrat.

Semangka

Kandungan air yang amat banyak dalam semangka mengaktifkan reseptor dalam perut yang pada akhirnya, melalui proses rumit, mengirimkan sinyal yang berbunyi "saya sudah kenyang" ke otak anda.

Apel

Mengkonsumsi apel sebelum makan memberi 33% peluang lebih banyak untuk menurunkan berat badan. Sebuah riset telah membuktikan ini.

Anggur

Buah manis yang rasanya lezat ini mencegah pemrosesan gula darah menjadi lemak di dalam tubuh. Kadar lemak tidak akan bertambah karena makan anggur.

Berry

Strawberry, blueberry, raspberry, dan blackberry mengandung banyak sekali antioksidan yang sangat cocok untuk memacu metabolisme tubuh anda.

Sebenarnya, masih banyak lagi jenis buah yang tidak terdapat dalam daftar buah yang baik untuk diet di atas. Intinya, konsumsi buah-buahan segar sebanyak mungkin dengan diimbangi asupan gizi berimbang dan olahraga rutin. Selamat mencoba.
thumbnail
Judul: Daftar Buah yang Baik untuk Diet
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Makanan Sehat :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz